Ada Perjanjian Pisah Harta, Benarkah Sandra Dewi Terhindar Dimiskinkan?

Perjanjian pisah harta antara pasangan suami ini, pertama kali diungkap oleh Harris Arthur Hedar, pengacara Harvey Moeis

SPcom JAKARTA – Di tengah sorotan kasus  korupsi 271 Triliun yang menyasar suaminya, Harvey Moeis, publik  tiba-tiba dikejutkan dengan kabar, jika Sandra Dewi dan Harvey Moeis ternyata sudah melakukan perjanjian pisah harta, selepas mereka menikah pada 2016 lalu, di depan notaris.

Fakta adanya perjanjian pisah harta antara pasangan suami ini, pertama kali diungkap oleh Harris Arthur Hedar, pengacara Harvey Moeis. “Jadi pada saat mereka menikah itu pada 2016 itu mereka buat ke notaris, tentang pisah harta,” ujarnya.

“Karena kita sama-sama mengetahui, Pak HM ini pengusaha, Ibu Sandra ini artis yang sudah dikenal dan lama berkecimpung di dunia keartisan dan bisnis sendiri. Jadi mereka memang ada melakukan itu (perjanjian pisah harta) hal yang wajar dalam satu ikatan. Itu memang ada, saya pastikan ada,” kata Harris.

Harris juga menjelaskan, aset yang disita Kejagung adalah harta Sandra yang diberikan oleh sang suami. “Itu memang milik yang dibelikan oleh HM. Bukan yang didapatkan oleh Ibu Sandra,” tegas Harris Arthur Hedar.

Sebagai informasi, aset-aset Harvey Moeis yang sudah disita Kejagung adalah empat mobil milik Harvey Moeis, yaitu Toyota Vellfire, Lexus, MINI Cooper, dan Rolls Royce. MINI Cooper dan Rolls Royce merupakan hadiah ulang tahun dari Harvey Moeis untuk Sandra Dewi. (SP)

harvey moeispisah hartasandra dewi
Comments (0)
Add Comment