Pamer Pacar Baru, Ferry Irawan Siap Kembali Ke Pelaminan?

Kalau menurut kamu.. caption yang pas apa..? Tunggu yah.. dari kami berdua,,,” tulis Ferry Irawan

SPcom JAKARTA – Kebahagiaan sepertinya tengah membayangi Ferry Irawan. Ya, setelah kurang lebih setahun menduda, pasca cerai dari Venna Melinda,  aktor berusia 47 tahun itu akhirnya mempunyai pacar baru, yang tak kalah cantiknya dari sang mantan.  Dugaan tersebut muncul usai Ferry memamerkan kedekatannya dengan wanita yang berprofesi sebagai penyanyi.

Dalam video yang beredar, terlihat Ferry Irawan tak segan membagikan kemesraannya dengan wanita yang diketahui bernama Givri Taj tersebut. “Kalau menurut kamu.. caption yang pas apa..? Tunggu yah.. dari kami berdua,,,” tulis Ferry Irawan.

Menariknya, Givri Taj itu sudah berkenalan secara langsung dengan Hariati, ibunda dari Ferry Irawan. Bahkan kehadiran wanita itu agaknya mampu membuat ibunda Ferry kembali tersenyum. “Terima kasih cantik… Sudah membuat mami tersenyum kembali. Just wanna say that how much,” sambungnya.

Sementara itu, pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda memang langsung menjadi sorotan usai sang aktor diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada sang mantan istri. Akibat hal ini, Ferry sempat mendekam di penjara selama satu tahun untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (SP)

Ferry Irawangivri tajpacar baru
Comments (0)
Add Comment