Pasca Cerai, Ria Ricis Masih Enggan Jalin Hubungan Baru

“Pokoknya ya tidak. Cuma saya enggak tahu nanti ke depannya dari Allah untuk aku seperti apa,” tegasnya lagi.

SPcom JAKARTA – Pasca bercerai dari sang suami, Teuku Ryan, Ria Ricis kini tengah menikmati kesendiriannya. Ya, Ricis terlihat lebih banyak menghabiskan waktunya bersama sang buah hati Baby Moana. Terkait kesendirian yang kini dijalaninya dan hubungan dengan orang baru, adik dari ustadzah Oki Setiana Dewi ini   mengaku belum memiliki pemikiran hingga ke situ.

Kalau ditanya untuk menjalin hubungan baru, jawabannya enggak mau,” kata Ria Ricis. “Kenapa memangnya?” tanya Rian Ibram. “Pokoknya ya tidak. Cuma saya enggak tahu nanti ke depannya dari Allah untuk aku seperti apa,” tegasnya lagi.

Ricis merasa masih banyak yang harus diperbaiki ketika berkomitmen untuk memiliki pasangan lagi. Pasalnya, Ria Ricis tidak ingin mengalami kegagalan untuk kedua kali.

“Aku masih ingin membenahi diri sendiri, perilaku diri sendiri, ucapan diri sendiri. Masih banyak yang harus aku perbaiki termasuk semua yang ada di dalam diri aku. Karena, aku masih jauh dari kata baik dan harus memperbaiki diri. Aku harus bermuasabah diri dan juga berikhtiar,” tukasnya.

Sebelumnya, hubungan rumah tangganya yang singkat dengan Ryan menuai sorotan. Apalagi, dokumen alasan gugatan cerainya bocor di media sosial. Pada beberapa poin menyatakan bahwa pihak Ria Ricis lah yang merasa dirugikan dalam rumah tangga yang pernah ia jalani.  (SP)

ceraiRia Ricistutup
Comments (0)
Add Comment