Rizkly Febian Mulai Panggi Mahalani “Istriku”

Hal ini terlihat dalam Instagram Stories miliknya. “Istriku,” tulis Rizky Febian dalam Instagram Storiesnya.

SPcom JAKARTA – Kebahagiaan membuncaha tengah dirasakan pasangan Rizky Febian dan Mahalini pasca menikah. Lucunya, Rizky Febian pun mulai memanggil Mahalini dengan sebutan istriku. Hal ini terlihat dalam Instagram Stories miliknya. “Istriku,” tulis Rizky Febian dalam Instagram Storiesnya.

Postingan itu langsung diunggah ulang Mahalini. Ia hanya memberikan emoticon tangan dalam unggahan ulang tersebut. Rangkaian pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dari akad nikah hingga after party berjalan lancar. Banyak tamu istimewa yang menghadiri momen bahagia pasangan ini.


Aktor Dicky Chandra yang menjadi juru bicara keluarga Sule, mengatakan rangkaian pernikahan pelantun Bermuara itu kental dengan nuansa adat. Ijab kabul kental dengan rangkaian adat Sunda. “Pecah telur ada, rebutan ayam ada, dan banyak hal. Ada 9 poin yang biasa dilakukan pada umumnya dijalankan orang Sunda,” kata Dicky Chandra.

“Tadi salah satunya (prosesi pecah kendi) sampai muncul angka empat pas nginjek pecahan kondisi ada empat. Ya mudah-mudahan jadi doa,” kata Dicky Chandra. Kecantikan Mahalini juga terlihat dalam setiap postingannya dan selebritas Indonesia yang datang dalam rangkaian acara tersebut.

Salah satu yang bikin salah fokus adalah berlian yang dipakai Mahalini dalam rangkaian acara bahagia tersebut. Adalah desanier perhiasan Wanda Ponika orang yang memberikan kontribusi dalam berlian yang dipakai Mahalini. (SP)

istrikuMahaliniRizky Febian
Comments (0)
Add Comment