HUT ke-8, Pondok Karya FC Gelar Turnamen Usia 40 Plus

SPcom TANGSEL – Turnamen Sepakbola usia 40 plus digelar untuk memperingati HUT ke-8 Pondok Karya FC, di Lapangan Sepakbola Jurangmanggu Timur, Pondok Aren, Minggu (20/5/2024).

Dewan Pembina Pondok Karya FC, Badar Subur mengatakan, jika Turnamen ini juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antar insan sepakbola di Tangsel. Ada enam klub sepakbola yang turut serta dalam turnamen ini.

“Memang ini khusus usia senior di Kota Tangsel. Kami berkomitmen untuk terus memasyarakatkan olahraga, terutama sepakbola,” ujar Badar yang juga Pimpinan Media Surya Pagi.

Badar pun menekankan dalam turnamen ini menjunjung tinggi nilai sportifitas. Sebab jika para senior berlaku begitu, memberi contoh generasi muda.

“Olahraga itu ingin prestasi, ingin sehat, tapi tidak dengan emosional. Karena ini pemain usia senior, dengan menjunjung sportifitas akan memberikan contoh yang baik,” terangnya.

Final Turnamen ini mempertemukan Ambyar FC dengan Pordas FC. Setelah bermain dalam dua kali waktu normal, Pordas FC unggul di babak adu pinalti dengan skor 2-3.

OlahragaSepakbolaTangsel
Comments (0)
Add Comment