Pria Depresi Ceburkan Diri Ke Ciliwung, TIM SAR Bergerak

SPcom JAKARTA – Seorang pria berinisial I (43) nekat menceburkan diri ke Kali Ciliwung, Jakarta Timur karena diduga depresi akibat penyakit yang dideritanya. Tim SAR langsung bergerak mencari korban dan menemukan korban dalam keadaan tewas. Dilansir dari akun Instagram @basarnas.jakarta korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Tim SAR gabungan akhirnya menemukan jasad korban yang menceburkan dirinya ke dalam aliran Kali Ciliwung,” tulis akun tersebut.

Korban ditemukan dalam kondisi terapung dalam radius 3 km dari lokasi kejadian.

“Jasad korban ditemukan dalam kondisi terapung di sekitar Jembatan Kampung Melayu kurang lebih pada radius 3 KM dari lokasi kejadian,” tulis akun tersebut.

Sementara, Desiana Kartika Bahari, Kepala Basarnas Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR mengungkapkan bela sungkawa dan mengapresiasi kinerja Tim SAR.

“Saya mewakili pemerintah mengucapkan turut duka cita yang mendalam atas apa yg terjadi kepada korban, dan apresiasi yang setinggi-tingginya serta terima kasih atas upaya unsur SAR gabungan yang telah melakukan pencarian terhadap korban hingga akhirnya korban ditemukan.” ungkap Desiana.

Kemudian, jasad korban dibawa ke RSCM untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga. Korban ditemukan pada Kamis (23/5) sekitar pukul 06.45 WIB.

Sebelumnya, Tim SAR melakukan pencarian seorang pria berinisial I (43) dilaporkan menceburkan diri ke Kali Ciliwung lantaran depresi karena penyakit yang dideritanya.

Korban menceburkan diri ke Kali Ciliwung pada Selasa (21/5) sekitar pukul 15.30 WIB. Tim SAR melakukan penyisiran menggunakan perahu karet hingga radius 8 km. (SP)

Kali CiliwungPriaTewasTim SAR
Comments (0)
Add Comment