Dua Bulan Pasca Oplas, Ini Wajah Baru Angel Karamoy

Angel berdalih melakukan oplas karena tulang hidungnya sedikit menonjol dan miring, sehingga harus dibenarkan dan menghasilkan bentuk yang proporsional.

 SPcom JAKARTA – Angel Karamoy akhirnya menunjukkan wajah barunya usai menjalani operasi plastik di Korea. Tepatnya dua bulan lalu, Angel memutuskan menjalani operasi plastik pada bagian wajahnya. Sebelumnya Angel Karamoy memperlihatkan potret wajahnya secara utuh.

Meski struktur wajahnya sudah nyaris sempurna, Angel Karamoy agaknya masih kurang percaya diri hingga melakukan operasi pada wajahnya. Melalui unggahan di Instagram Angel menjelaskan bahwa dia menjalani dua operasi plastik sekaligus. Yakni operasi hidung atau rhinoplasty dan face contouring, yang meliputi bagian pipi, dagu, serta rahang.

Keputusan ibu dua anak itu melakukan operasi plastik dipertanyakan warganet sebab penampilan Angel Karamoy dinilai sudah sangat cantik tanpa perlu mengubah apapun. Namun, Angel berdalih keputusan itu karena tulang hidungnya sedikit menonjol dan miring sehingga harus dibenarkan hingga menghasilkan bentuk yang proporsional.

“Nah sekarang tulang yang menonjol sudah nggak ada, dan hidungku sudah nggak miring… Jadi lebih bagus kan rata…,” tulisnya.  Lebih lanjut Angel Karamoy menjelaskan bahwa sebelumnya ia sempat menutupi wajahnya selama dua bulan karena terlihat bengkak usai operasi yang dijalaninya. Ia juga menambahkan bahwa hasil optimal tersebut bisa lebih terlihat setelah enam bulan pasca operasi. (SP)

angel karamoyoplas
Comments (0)
Add Comment