Ditanya Soal Gugatan Cerai Bensu, Jordy Onsu Meradang

“Satu, kalau mau pisah itu urusan mereka. Kedua, lu jangan ganggu gue,” tegas Jordy

SPcom JAKARTA – Gugatan cerai yang dilayangkan Ruben Onsu kepada sang istri, Sarwendah Tan, mulai berimbas kepada orang-orang terdekat mereka. Salah satunya adalah Jordy Onsu, adik dari Ruben Onsu. Pasalnya, banyak netizen yang memburu informasi lebih lanjut terkait alasan Ruben ingin berpisah dari wanita yang telah dinikahinya selama 11 tahun tersebut.

Rasa penasaran netizen pun sampai ditujukan ke Jordi Onsu, adik Ruben Onsu. Saat tengah melakukan siaran langsung di sosial media miliknya, tidak sedikit yang bertanya tentang kabar Ruben yang menggugat cerai Sarwendah.

Pertanyaan terkait perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah sukses membuat Jordi kesal. Dia lantan meminta netizen tidak mengganggunya lagi dengan membahas persoalan lain. Dengan nada bicara tinggi, pria berusia 31 tahun ini menyebut kalau perceraian Ruben dan Sarwendah bukan urusannya. 

Jordi Onsu yang kala itu berniat menceritakan pengalaman horornya saat SMA pun terlihat kesal dan memilih tak melanjutkan ceritanya.  “Satu, kalau mau pisah itu urusan mereka. Kedua, lu jangan ganggu gue. Gue lupa lagi sampai mana? Ah udahlah gue nggak usah cerita,” kata Jordi Onsu. 

Di sisi lain, meski pemberitaan tentang perceraian Ruben dan Sarwendah tengah menjadi topik hangat, namun keduanya hingga kini masih bungkam. Sarwendah pun belum lama ini terlihat tak ambil pusing dan memilih tetap melakukan aktifitas jualan di TikTok Live. (SP)

ceraigugatmeradangruben osnu
Comments (0)
Add Comment