Gelar Lamaran,  Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Siap Nikah Muda

Rasa haru pun tak dapat disembunyikan oleh Sarah Menzel yang sampai menangis namun mengiyakan lamaran Azriel Hermansyah

SPcom JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan muda  Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Ya, setelah empat tahun menjalin hubungan asmara, Azriel akhirnya resmi melamar sang  kekasih, tepat di hari ulang tahunnya yang ke 24, Kamis (27/6). Lamaran dilakukan Azriel di depan keluarga kedua belah pihak.   

Dalam video yang diunggah di Instagram miliknya, terlihat Azriel bersimpuh dan memberikan cincin kepada sang kekasih di hadapan seluruh keluarganya. Rasa haru pun tak dapat disembunyikan oleh Sarah Menzel yang sampai menangis namun mengiyakan lamaran Azriel Hermansyah

“Iya,” kata Sarah Menzel sambil mengusap air matanya. Meski usianya masih terbilang muda, namun nampaknya Sarah Menzel sudah disiap untuk dinikahi oleh Azriel. Dalam sebuah wawancara beberap bulan yang lalu, gadis asal Bali ini memuji Azriel sebagai sosok lelaki baik dan sayang keluarga. 

“Azriel bertanggung jawab, prioritas utamanya, keluarga. Dia baik,” ucap Sarah Menzel dalam wawancara pada September 2023 lalu. Di sisi lain, selain Azriel dan Sarah yang sudah yakin dengan perasaan masing-masing. Pihak keluarga mereka juga sudah merestui hubungan tersebut meski diketahui hingga kini keduanya pacaran beda agams. Bahkan ayah Azriel, Anang Hermansyah ingin anaknya cepat-cepat menikahi Sarah.

“Kalau hari ini bisa kawin ya kawin aja, kenapa tunggu besok. Sekarang, kalau bisa,” kata Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6). (SP) 

Azriel hermansyahSarah Menzel
Comments (0)
Add Comment