Ayu – Dhana Putus Karena Orang Ketiga?, Ayah Rozak:  Nggak, Itu Mah Gosip

“Doain yang terbaik aja. orang tua doain yang terbaik pastinya,” ungkap ayah Rozak

SPcom JAKARTA – Putusnya pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana terus menggulirkan cerita. Maklum saja, rencana resepsi pernikahan yang digadang-gadang akan digelar meriah dengan mengundang 1000 tamu,  serta mengusung konsep Pesta Rakyat seketika hanya tinggal menjadi kenangan semata.

Ya, mmeski Ayu Ting Ting sendiri sudah membeberkan alasannya putus dari sang mantan calon suami, namun belakangan beredar rumor bahwa ada orang ketiga yang membuat keduanya memilih pisah. terkait hal ini, Ayah Ayu, Abdul Rozak membantah dengan tegas.

“Nggak, itu mah gosip,” kata ayah Rozak, ditemui Selasa (2/7). Usai mengetahui hubungan Ayu dan Dhana kandas, ayah Rozak  juga meminta netizen untuk mendoakan putrinya. “Doain yang terbaik. orang tua doain yang terbaik pastinya,” imbuhnya.

Sementara itu rencana Ayu untuk mengembalikan seluruh barang seserahan yang telah  didapatnya dari Dhana dan keluarga, ditampik sang calon ayah mertua,Dharys Akib. 

“Tadinya aku ngomong ke Papa (ayahanda Dhana) mau mengembalikan semua barang seserahan. Tapi kata papa gak usah, karena barang-barang itu sudah menjadi rejeki aku dan keluarga juga ikhlas memberikannya<” ungkap Ayu. (SP)

ayah rozakAyu Ting TingbantahOrang ketiga
Comments (0)
Add Comment