Putri Anne Bongkar Sosok Kekasih Arya Saloka

Putri Anne kemudian menyebut inisial A yang lagi-lagi ramai menyeret nama Amanda Manopo

SPcom JAKARTA –  Heboh, Putri Anne kembali membongkar sosok kekasih Arya Saloka. Tidak ada asap, jika tidak ada api. Hal ini bermula dari potongan video siaran langsungnya yang beredari di TikTok. Pada video tersebut, Putri Anne menyinggung soal seseorang yang aibnya masih ia simpan. Ia juga ikut memperingatkan agar orang tersebut tidak mendekati atau bertemu dengannya.

“Gimana, mau gue buka nggak? Mau gue buka lo, lo sama cewek lo sekalian? Jangan sampai lu ketemu sama gue, jangan hubungi gue jangan,” kata Putri Anne. Meski tak menyebut siapa orang yang dimaksud, banyak yang menduga itu adalah Arya Saloka. Putri Anne kemudian menyebut inisial A yang lagi-lagi ramai menyeret nama Amanda Manopo.

“Inisial A nama belakangan siapa? Udah, kelar lu. Sumpah pengen gua sebut, tapi gua masih kasihan. Gua masih kasihan tahu nggak lu sama lu? Gue tahu betapa lu cemas kalau gue ngomong,” lanjut Putri Anne. Potongan video itu kemudian langsung menjadi bahan perbincangan warganet. Banyak yang masih mengaitkan hubungan Putri Anne, Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Sementara itu, Arya Saloka dan Putri Anne belum secara resmi mengungkap status rumah tangga mereka. Namun, Putri Anne beberapa kali menyebut bahwa dirinya kini sudah menjanda. Putri Anne juga kedapatan pernah memiliki hubungan asmara dengan seorang pria. (SP)

arya salokaBongkarPacarputri anne
Comments (0)
Add Comment