Dr Richard Lee Mualaf? Ini Reaksi Sang Istri

“Menurut aku agama adalah hal personal. Aku pernah bilang, kalau meninggal itu nantinya kita sendiri-sendiri,” kata Reni

SPcom JAKARTA – kabar niatan Dr Richard Lee untuk menjadi seorang mualaf terus berhembus kenccang. Tidak ada asap, jika tidak ada api. Hal itu terlihat dari beberapa konten yang ia buat dan kalimat tersirat yang ia tuturkan. Diketahui istri Richard Lee, Reni Effendi kini masih memeluk kepercayaan yang sama dengan dr Richard.

Meski demikian, Reni tampak tak mempersoalkan keinginan suaminya tersebut. Menurutnya, agama adalah hal yang personal karena pada akhirnya manusia akan meninggal membawa urusannya masing-masing.

“Menurut aku agama adalah hal personal. Aku pernah bilang, kalau meninggal itu nantinya kita sendiri-sendiri,” kata Reni dikutip dari kanal YouTube dr Richard Lee, Rabu (10/7).

Reni memahami bahwa agama merupakan salah satu yang dapat mengatur kehidupan manusia agar lebih baik. Untuk itu, ia tidak keberatan apabila Richard ingin pindah agama ke Islam. “Agama kamu, agama kamu. Asalkan yang harga mati itu kamu berbuat baik, kamu tidak merugikan orang. (SP)

dr Richard LeeIstriReni Effendi
Comments (0)
Add Comment