Dilamar Keluarga Sultan Dondang, Nia Lida Dapat Uang Panai Fantastis  

Uang panai tersebut sebut identik dengan angka 7, yakni Rp 1.577.777.700,- (satu milyar lima ratus tujuh puluh tuju juta tujuh ratus tujuh puluh tujuh ribu tujuh ratus rupiah).

SPcom JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Nia Rosepedangdut jebolan Liga Dangdut (Lida). Ya, gadis cantik ini baru saja dilamar pria bernama Andi Agung.  Nia Rose atau Nia Lida dikabarkan dilamar oleh Andi Agung, yang merupakan keponakan Sultan Dondang asal Sulawesi Selatan bernama H Alwi yang tak lain mertua dari Putri Isnari,  dengan uang panai yang cukup pantastis bahkan unik.

Prosesi lamaran Nia Rose diketahui berlangsung Jum’at 12 Juli 2024 di kediamannya Sidrap Sulawesi Selatan. Menariknya, sebagai mahar atau mas kawin Andi Agung memberikan uang panai kepada Nia Rose sebesar Rp 1,5 M lebih. Uniknya lagi, uang panai tersebut sebut identik dengan angka 7, yakni Rp 1.577.777.700,- (satu milyar lima ratus tujuh puluh tuju juta tujuh ratus tujuh puluh tujuh ribu tujuh ratus rupiah).

Selain uang panai, Andi Agung sebagai calon suami juga memberikan barang berupa cincin emas 77 gram pasio 3,5 gram. Dalam acara lamaran terssbut Nia Rose dan Andi Agung tampak mengenakan pakaian Adat Bugis bernuansa biru muda Dengan aksesoris warna emas. Momen ini pun dibagikan oleh Nia Rose di instagram pribadinya.

“The Engagement”, tulis Nia dikutip kilat.com dari instagram dengan akun @lida2020.nia. Nia Rose merupakan pedangdut berkebangsaan Indonesia yang berasal dari Sidrap, Sulawesi Selatan. lahir pada tanggal 3 Mei tahun 2022, yang artinya saat ini ia berumur 22 tahun.

Ia merupakan finalis ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi yakni Liga Dangdut (Lida) Indonesia. Pada ajang Lida angkatan 2020, Nia Rose sukses hingga tembus posii enam besar, bahkan memiliki fan base dengan sebutan Mynia. (SP)

dilamarfantastisnia lidania rosesultan dondang
Comments (0)
Add Comment