Sekuriti Perusahaan Dikeroyok Pendemo, Polisi Selidiki

SPcom BOGOR – Seorang sekuriti perusahaan di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial. Pengeroyokan itu viral di media sosial. Polisi pun mengusut peristiwa itu. Dalam video yang dilihat, sekuriti itu terlihat dikeroyok sejumlah orang yang disebut sebagai pendemo.

Peristiwa itu diduga terjadi saat massa menggelar demonstrasi di depan gerbang perusahaan pada Jumat (12/7) sore. Massa disebut berteriak sambil memukul gerbang perusahaan.

Pihak sekuriti mempersilakan perwakilan massa untuk masuk dan melakukan mediasi. Namun, mereka secara bersama-sama masuk ke dalam.

Saat itulah sekuriti dikeroyok oleh sejumlah orang. Sekuriti tampak dikeroyok di dalam posnya. Peristiwa itu telah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana membenarkan adanya laporan kejadian itu. Desi mengatakan penyidik akan melakukan pemeriksaan hari ini.

“Betul, LP sudah diterima tanggal 12 Juli kemarin. Rencana hari ini klasifikasi korban dan saksi-saksi dari pihak perusahaan,” ujarnya. (SP)

BogorDikeroyokPengeroyokanPerusahaanSekuritiviral
Comments (0)
Add Comment