Besok, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Gelar Pengajian dan Siraman

Kabarnya pernikahan Thariq dan Aaliyah sendiri akan digelar pada bulan Agustus mendatang

SPcom JAKARTA – Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sepertinya memang sudah di depan mata. Setelah pasangan calon pengantin ini berbagi kabar terbaru terkait acara pengajian dan siraman. Acara pengajian serta siraman Thariq Halilintar dan Aaliyah ini diketahui akan digelar pada 20 Juli 2024 mendatang. Ini merupakan rangkaian acara pernikahan keduanya sebelum pasangan bahagia ini menggelar akad serta resepsi pernikahan.

“H-3 pengajian & siraman Aaliyah Massaid & Thariq Halilintar. 20 Juli 2024 LIVE di YouTUbe Thariq Halilintar,” bunyi tulisan yang diunggah Thariq di Instagram Story. Unggahan tersebut sontak ramai dibagikan oleh akun fanbase mereka. Tentunya banyak yang mengaku tak sabar untuk menyaksikan rangkaian acara pernikahan Thariq dan Aaliyah.

“Terharu banget lihatnya semoga lancar sampai hari h nya ya bang thariq dan aaliyah, gak sabar lihatnya aaaaaaaaaaaa,” ujar dita***. “MasyaAllah.. Semoga dilancarkan semuanya dan dijauhkan dari hal hal buruk.. Aamiin3X Allahumma Aamiin,” lanjut fatimah***. “Ya Allah nangis banget beneran deket-deket ini masih gak percaya Aaltor bentar lagi nikah masya allah,” timpal keiich***.

Sementara itu, dengan digelarnya acara pengajian dan siraman ini, menandakan pernikahan Thariq dan Aaliyah tinggal menghitung hari. Meski keduanya dan rekan-rekannya masih bungkam terkait tanggal pastinya, namun dari rumor yang beredar disebutkan bahwa pernikahan Thariq dan Aaliyah akan digelar pada bulan Agustus mendatang. (SP)

Aaliyah MassaidnikahPengajiansiramanThariq Halilintar
Comments (0)
Add Comment