Ibunda Kimberly Rider Pastikan Putrinya Baik-baik Saja

Alhamdulillah dia kuat. Selalu menjalankan sholat. Kita semua kuat kok,” kata Irvina Ryder

SPcom JAKARTA – Gonjang-ganjing rumah tangga psangan Kimberly Rider dan Edward Akbar masih menyisakan cerita. Apalagi, sebelum menggugat cerai pria yang telah menikahinya selama 5 tahun itu, ternyata Kimberly sudah lebih dulu melaporkan Edward dan satu tersangka lainnya ke Mapolres Metro Jakarta Selatan, terkait kasus dugaan penggelapan mobil miliknya.

Terkait masalah yang tengah dihadapi Kimberly Ryder, sang ibunda, Irvina Ryder mengungkapkan bahwa sang putri cukup kuat. Bahkan aktris berusia 30 tahun itu juga menguatkan diri dengan ibadah. “Alhamdulillah dia kuat. Selalu menjalankan sholat. Kita semua kuat kok,” kata Irvina Ryder.

Namun, ketika disinggung tentang laporan Kimberly Ryder untuk suaminya tentang kasus penggelapan mobil, Irvina mengaku tidak mengetahui. “Wah itu aku gak tau deh,” pungkasnya. Sementara itu, kabar Kimberly telah melaporkan Edward Akbar atas kasus dugaan penggelapan satu unit mobil, telah dibenarkan Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

“Saudara K hari Kamis 20 Juli 2024 sekira jam 7 malam di Polres Jakarta Selatan dengan nomor laporan 1019 melaporkan dugaan penggelapan satu unit kendaraan roda empat. Pelapor melaporkan ada dua orang inisial NL dan EA. Sampai saat ini masih dalami dulu dan sudah diperiksa dua orang saksi pelapor dan saksi ibu dari K ” kata AKP Nurma Dewi. (SP)

irvina riderKasuskimberly riderKondisi
Comments (0)
Add Comment