Diduga Gelapkan Uang 400 Juta, Awkarin Laporkan Karyawannya ke Polisi

Iya betul ada buat laporan. Pelapor Karin Novilda, terlapornya kalau enggak salah adminnya,” kata Kapolsek Cilandak, Kompol Wahid Key

SPcom JAKARTA –  Selebgram Awkarin kembali harus berurusan dengan hukum. Setelah  pemilik nama lahir Karin Novilda itu  melaporkan karyawannya yang bertugas sebagai admin ke pihak berwajib terkait dugaan penggelapan dana sebesar Rp400 juta. Pihak Kepolisian segera mendalami laporan Awkarin tersebut


“Iya betul ada buat laporan. Pelapor Karin Novilda, terlapornya kalau enggak salah adminnya,” kata Kapolsek Cilandak, Kompol Wahid Key saat dihubungi, Jumat (19/7). “Kita lagi dalami jumlahnya tapi dia melaporkan sekitar, kalau dari pelapor itu sekitar Rp300-400 juta,” imbuhnya.

Penyidik telah meminta keterangan dari Awkarin selaku pelapor. Selain itu, lanjut dia, penyidik juga telah memeriksa terlapor untuk mengusut kasus tersebut. Wahid menyebut pihaknya juga membuka peluang untuk kembali memeriksa Awkarin dan terlapor jika dirasa masih diperlukan keterangan tambahan.

“Nanti kalau mungkin ada keterangan yang masih kita perlukan akan kami panggil lagi,” tuturnya. Selain itu, dikatakan karyawan Awkarin yang menjadi terlapor juga sudah dimintai keterangan. Pihak Kepolisian saat ini tengah berupaya memberikan ruang kepada pelapor dan terlapor untuk sama-sama mencari solusi penyelesaian. (SP)

awkarinKaryawanlaporPenggelapanPolisi
Comments (0)
Add Comment