Laporkan Suami & Gugat Cerai,  Kimberly Rider: Mohon Doanya

“Saat ini lagi melewati hal ini. Tolong privasinya. Tolong di-respect apalagi aku ada anak kecil dua,” pinta Kimberly Rider

SPcom JAKARTA – Pasca melaporkan sang suami ke polisi, disusul dengan gugatan cerai, Kimberly Rider memang belum  banyak bicara terkait kisruh rumah tangganya  itu. Meski belum bisa menjelaskan apapun terkait perceraian serta laporan kepada Edward Akbar, namun aktris berusia 30 tahun ini meminta agar diberi waktu dan memohon agar diberi kelancaran.

“Saat ini lagi melewati hal ini. Tolong privasinya. Tolong di-respect apalagi aku ada anak kecil dua. Dan mohon maaf aku belum bisa kasih statement yang bagaimana-bagaimana karena masih on going process. Semua sudah saya serahkan ke lawyer juga. Minta doanya aja supaya semuanya lancar. Udah gitu aja sih,” pungkas Kimberly Ryder.

Sementara itu, sang adik yaitu Natasha Ryder ikut muncul dan memberikan pernyataan. Natasha hanya bisa memberikan dukungan untuk sang kakak dalam melewati ujian ini. “Aku gak bisa ngomong banyak-banyak ya. Cuma perlu diketahui aku support dia sebagai adik, akan selalu support kakak aku sendiri. Dan semua udah tahu. Cuma bisa berdoa yang terbaik buat Kim dan anak-anaknya,” kata Natasha Ryder.

Sedangkan Irvina Ryder juga hanya memberikan dukungan untuk putrinya menghadapi masalah rumah tangganya dengan Edward Akbar. Meski begitu, Irvina enggan terlibat lebih jauh dalam masalah ini. “Wah itu saya gak tahu. Soal itu saya gak tahu,” ucap Irvina Ryder. (SP)

ceraiEdward AkbarKasuskjmberly rider
Comments (0)
Add Comment