Resmi  Cerai dari Anji Manji, Wina Natalia Lega

Wina juga berharap meski kini dirinya dan Anji bukan pasangan suami istri lagi namun mereka tetap punya kewajiban sebagai orang tua.

SPcom JAKARTA – Kemelut rumah tangga Anji Manji dan Wina Natalia akhrinya resmi diputus pengadilan. Perceraian mantan vokalis band Drive itu dengan Wina Natalia diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim, kemarin. Terkait gugatan cerai yang dikabulkan Pengadilan Agama Cibinong, Wina Natalia mengaku lega dan bersyukur.

Meski begitu, tidak dipungkiri Wina juga sedih lantaran rumah tangganya kembali gagal serta gagal memberikan keluarga yang untuk anak-anaknya.

“Aku lega karena ini putusan yang aku tunggu. Masalah yang selama ini ada, sudah selesai gitu dengan hasil terbaik. Aku bisa mulai hidup yang baru dengan anak-anak. Ya aku intinya sedih gagal kedua kali. Ngerasa gagal kasih keluarga yang utuh untuk anak-anak. Itu kesedihanku tapi aku lega bisa putus juga,” ujar Wina Natalia.

Meski begitu, Wina Natalia tetap berharap hubungannya dengan sang mantan suami tetap terjalin baik. Selain itu, Wina juga berharap meski kini dirinya dan Anji bukan pasangan suami istri lagi namun mereka tetap punya kewajiban sebagai orang tua.

Sementara itu, selain gugatan cerai yang dikabulkan, hak asuh kedua anak juga jatuh kepada Wina lantaran masih di bawah umur. Meski begitu, Anji tetap boleh bertemu dengan kedua anaknya. Namun, sang musisi juga diwajibkan memberi nafkah kepada anak-anaknya sampai usia 21 tahun. (SP)

anji manjiceraiwina natalia
Comments (0)
Add Comment