Jennifer Coppen Jadikan Abu Jenazah Sang Suami Sebagai  Kalung

“Kamu adalah bagian dari diriku Dali. Aku akan selamanya memakai kalung ini dan membawamu kemana pun aku pergi,” tulis Jennifer Coppen.

SPcom JAKARTA – Meninggalnya Dali Wassink masih menyisakan cerita. Seperti diketahui, jenazah Dali sendiri telah dikremasi dan dilarung di Pantai Lembeng, Bali, Minggu (21/7). Meski begitu, rupanya ada pula sisa abu dari Dali yang disimpan di kalung sang istri, Jennifer Coppen.

Lewat Instagram miliknya, Jennifer menunjukkan liontin kalung yang berisi abu jenazah sang suami tercinta. Ibu satu anak ini juga berjanji akan memakai kalung tersebut seumur hidupnya. “Kamu adalah bagian dari diriku Dali. Aku akan selamanya memakai kalung ini dan membawamu kemana pun aku pergi,” tulis Jennifer Coppen.

Rupanya, bukan hanya dipakai Jennifer Coppen, kalung berisi sisa abu jenazah Dali juga digunakan sang ibunda. Wanita yang akrab disapa Yaya ini sempat menunjukkan hal tersebut melalui TikTok miliknya. Meski tidak menuliskan keterangan atau mengucap satu kata pun, namun Yaya memberi simbol tanda ucapan terima kasihnya kepada netizen Indonesia yang sudah berempati dan mendoakan sang putra.

Kesedihan masih terpancar di wajah Yaya meski dirinya menggunakan kacamata. Wanita asal Thailan ini juga menunjukan momen dirinya saat mencium kalung berisikan abu Dali Wassink ini. Tak ayal unggahan ini pun membuat netizen ikut bersedih namun tetap memberikan semangat untuknya. (SP)

abu jenazahdali wassinkjennifer coppenKalung
Comments (0)
Add Comment