Heboh! Wanita Tewas Usai Sedot Lemak di Klinik, Polisi Bertindak

SPcom DEPOK – Seorang wanita berinisial ENS (30) meninggal dunia usai menjalani operasi sedot lemak di salah satu klinik kecantikan wilayah Depok, Jawa Barat. Kematian ENS ini viral di media sosial usai akun Instagram @temanpolisi mengunggah informasi perihal kematian korban. Dalam unggahan tersebut, korban dinarasikan meninggal dunia pasca-melakukan operasi sedot lemak pada Senin (22/7/2024).

“Hari Senin, korban berangkat dari Medan ke Depok untuk menjalani operasi. Setelah dilakukan tindakan operasi pukul 12.00 WIB, keluarga korban mendapatkan telepon dari salah satu rumah sakit di Depok yang menyatakan korban meninggal dunia,” tulis akun tersebut, Sabtu (27/7/2024).

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Metro Depok Kombes (Pol) Arya Perdana mengatakan bahwa pihaknya tengah menyelidiki kasus ini.

Polres Metro Depok telah mengirimkan sejumlah penyidik untuk mengecek tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami mengetahui adanya peristiwa ini (perempuan diduga meninggal dunia di klinik) usai viral di media sosial. Kami lalu langsung melakukan pengecekan ke klinik,” ujar dia dalam keterangannya, Minggu (28/7/2024).

Arya mengatakan, pihak keluarga korban sampai saat ini belum membuat laporan ke Polres Metro Depok. Namun, ia memastikan polisi akan mengusut tuntas kasus ini.

“Walau belum ada laporan yang masuk, penyelidikan tetap berjalan. Nanti akan kami update lebih lanjut,” imbuh dia.

Ternyata, klinik tersebut pernah dipolisikan kasus serupa pada tahun 2023.

“Iya 2023 itu pernah ada laporan yang sama. Sebelumnya sama sedot lemak juga dan tahun 2023,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana, kepada wartawan, Minggu (28/7/2024).

Namun, penyelidikan kasus pada 2023 tidak berlanjut karena sudah ada kesepakatan antara korban dan pemilik klinik. (SP)

DepokKlinik KecantikanSedot lemakTewaswanita
Comments (0)
Add Comment