Tim Falcon Kostrad Juara International Skydiving Kapolri Cup 2024

“Prestasi membanggakan yang diraih Tim Falcon ini tidak terlepas dari dukungan fasilitas latihan Indoor Skydiving Center (windtunnel) Divif 2 Kostrad,” ujar Danbrigif

SPcom JAKARTA – Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) kembali mengukir prestasi gemilang di ajang internasional. Kali ini, Tim Falcon dari Brigif 18 Kostrad berhasil menyabet gelar juara di International Open Indoor Skydiving Kapolri Cup 2024 yang diadakan di Cikeas, Jawa Barat.

Menurut keterangan tertulis dari Penerangan Kostrad, Jumat (26/7), kejuaraan yang berlangsung dari 17 hingga 21 Juli 2024 dan diikuti oleh 10 negara ini, adalah kompetisi internasional yang pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia.

Pada kelas Internasional 4 Way FS Advance, Tim Falcon meraih medali perak (Juara 2). Sementara di kelas Nasional 2 Way FS Intermediate, Tim Falcon berhasil mengamankan medali emas (Juara 1), mengungguli Tim Pas Pelopor dan Tim Teratai Korbrimob.

Komandan Brigif 18/Trisula Kolonel Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. menyampaikan bahwa prestasi ini menjadi kado istimewa pada hari jadi ke-58 Brigif 18/Trisula. “Prestasi membanggakan yang diraih Tim Falcon ini tidak terlepas dari dukungan fasilitas latihan Indoor Skydiving Center (windtunnel) Divif 2 Kostrad,” ujar Danbrigif. (SP/Dispenad)

JuaraKapolri cup 2024skydivingtim calcon kostrad
Comments (0)
Add Comment