Kunjungi PWI Jaya, Kabid Humas PMJ: Supaya Tetap Dekat

SPcom JAKARTA – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya menerima kunjungan jajaran Bidang Humas Polda Metro Jaya (PMJ), di Gedung Prasada Sasana Karya, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2024).

Kabid Humas PMJ, Kombes Ade Ary Syam Indradi hadir didampingi Kasubid Multimedia AKBP Ida Ketut Gahananta Krisna Rendra. Selain itu ada juga Kasubid PID Kompol Yogi Maulana, Kasubid Penmas Kompol Ni Ketut Admayani, dan Kaur Mitra Subbid Penmas AKP Risma Silalahi.

Ade mengatakan, bahwa kunjungan ini sebagai wujud silaturahmi institusi kepolisian dengan awak media. Sebab sebelumnya, pengurus PWI Jaya telah berkunjung menemui Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Djati Wiyoto Abadhy.

“Tentunya kami silaturahmi supaya tetap dekat, tak ada keburukan dari suatu silaturahmi. Kami membuka diri untuk menolong orang, merespons permintaan tolong masyarakat,” ujar Ade.

Akpol 1998 itu juga yakin bahwa pertemuan kali ini dapat mendatangkan banyak manfaat. Sebab sinergi dengan media, terutama organisasi PWI telah lama dijalin oleh PMJ.

“Komunikasi dengan PWI Jaya sudah terjalin lama, jadi kami tidak kesulitan. Karena hubungan emosionalnya sudah baik, mulai Kabid Humas, Kapolda-Wakapolda terdahulu,” tandas Ade.

Ketua PWI Jaya Kesit Budi Handoyo berharap agar sinergitas antara organisasinya dengan PMJ semakin baik lagi.

“Terima kasih atas kunjungan balasan ini. Sinergitas kita sudah terjalin sejak lama, dan Insyaallah lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Kesit.

Menerima jajaran Bidang Humas PMJ, Kesit didampingi Sekretaris Arman Suparman, Bendahara Dar Edi Yoga, Wakabid Kerja Sama dan Hubungan Antar Lembaga Tb Adhi, Wakabid Pembinaan Daerah Kadirah.

Selain itu ada juga Wakabid Advokasi Penerus Bonar, Sekretaris I Muhadjar, Sekretaris II Haresty Arsisy, Kasi Wartawan Polri Jaya Ferry Edyanto, Wakasi Polri Sadono Priyo dan Ketua Forum Wartawan Polri Achmad Faruk.

HumasmediaPoldaPolripwi jayaWartawan
Comments (0)
Add Comment