Ajukan Nafkah Cerai Hanya 5 Ribu, Kimberly Ryder: Saya Tidak Perlu Apa-apa

“Aku tidak perlu apa-apa untuk diri aku sendiri, jadi yang penting tanggung jawab sama anak-anak saja,” ungkap Kimberly Ryder

SPcom JAKARTA – Kimberly Ryder saat ini memang dalam proses cerai dengan Edward Akbar. Saat sidang cerai kemarin, perempuan pemain film Bangsal Isolasi itu mengatakan tidak mau mempersulit soal pemberian nafkah Edward Akbar ke anaknya. Yang terpenting baginya adalah tanggung jawab Edward Akbar sebagai ayah kepada anak-anaknya.

“Aku tidak perlu apa-apa untuk diri aku sendiri, jadi yang penting tanggung jawab sama anak-anak saja,” ungkap Kimberly Ryder, seperti dikutip detikhot. Ucapan Kimberly Ryder dibenarkan kuasa hukumnya, Machi Ahmad. Ia menjelaskan kliennya memang dari awal tidak mau mempermasalahkan mengenai nafkah.

“Klien saya dalam gugatannya juga tidak mempersulit untuk meminta nafkah anak (dan) kepada klien saya sebagai penggugat,” ujar Machi Ahmad usai sidang. “Bahkan nafkah mut’ah, iddah, madhiyah, kiswah, dan maskan hanya Rp1.000. Total lima (nafkah) itu cuman Rp5 ribu. Tidak mempersulit kepada tergugat,” sambungnya lagi.

Edward Akbar sendiri mengakui, pekerjaannya memang banyak yang dibatalkan karena berita-berita belakangan ini. “Kan sekarang pekerjaan saya agak sulit ya, banyak yang di-cancel karena ada berita-berita. Dan saya mau coba cari sampingan dulu,” tegas Edward Akbar. (SP)

5 ribuEdward AkbarKimberly Ryderuang cerai
Comments (0)
Add Comment