Kimberly Ryder Enggan Tanggapi Isu KDRT Dalam Rumah Tangganya

“Nggak usah diomongin. No comment. Ada beberapa isu yang aku pun juga dari awal kita ketemu, dari awal ya masih itu,” ujar Kimberly Ryder


SPcom JAKARTA – Di tengah proses perceraiannya yang masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kimberly Ryder angkat suara terkait isu yang menyebut alasannya menggugat cerai sang suami lantaran ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun, bukan membantah atau membenarkan, Kim justru enggan mengungkap penyebab perpisahan dengan Edward.

“Nggak usah diomongin. No comment. Ada beberapa isu yang aku pun juga dari awal kita ketemu, dari awal ya masih itu,” ujar Kimberly Ryder, kemarin. Diketahui Kimberly Ryder dan Edward Akbar sudah menjalani mediasi untuk perceraian. Namun, memang masih belum ada titik temu terkait hal tersebut.

“Kalau dari aku sih sebenarnya balik lagi ke statement awal, masih di situ. Cuma dia kayaknya butuh,” tuturnya. Selain  itu, Kimberly juga enggan membahas soal nafkah. Yang pasti aktris berusia 30 tahun ini tidak akan mempersulit masalah nominal ke Edward. Kim hanya mengharapkan adanya tanggung jawab dari sisi Edward Akbar selaku ayah dari buah hatinya.

“Nggak usah diomongin. Karena ya menurut aku cuma tanggung jawab saja sih, ya sudah tanggung jawabnya saja. Maksudnya itu adalah aku tidak mempersulit, maksudnya ya nggak perlu apa-apa untuk diri aku sendiri gitu loh. Jadi yang penting kamu tanggung jawab sama anak-anak saja gitu,” pungkasnya. (SP)

ceraiEdward AkbarKDRTKimberly Ryder
Comments (0)
Add Comment