Andre Taulany Bantah Gaya Hidup Hedon Erin Jadi Alasan Cerai   

Gak, ini sekalian klarifikasi, jangan sampai menyudutkan salah satu pihak karena hubungan saya dengan Erin masih baik banget sampai saat ini,” ujar Andre Taulany

SPcom JAKARTA – Di tengah gugatan cerai yang dilayangkan Andre Taulany terhadap sang istri Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany, belakangan muncul dugaan bahwa penyebab cekcok pasangan ini lantaran Erin dikenal sebagai sosialita dengan kehidupan yang hedon. Terkait hal ini, Andre Taulany pun membantahnya. “Gak, ini sekalian klarifikasi, jangan sampai menyudutkan salah satu pihak karena hubungan saya dengan Erin masih baik banget sampai saat ini,” ujar Andre Taulany, ditemui belum lama ini.

Mantan vokalis gruip band Stinky itu menyebut, tak ingin muncul spekulasi buruk terhadap dirinya maupun Erin karena proses perceraian ini. Andre pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Erin masih terjalin baik sampai saat ini. Mereka pun masih saling menghargai satu sama lain karena keputusan untuk berpisah ini telah disepakati bersama.

“Menjalani proses ini pun juga baik-baik semuanya, tidak saling menjelekkan dan menyalahkan karena ini kan keputusan kami berdua,” sambungnya. Lebih lanjut, Andre juga memastikan bahwa ketika dirinya dan Erin nantinya resmi berpisah, mereka akan tetap menjalin hubungan baik.

Apalagi pasangan yang telah menikah 18 tahun ini memiliki tiga anak yang harus dibesarkan dan dicurahkan kasih sayang penuh.”Setelah berpisah kan tentunya juga gak jadi saling musuhan karena kita masih punya anak-anak yang harus kita besarkan bersama dengan kompak,” tandasnya. (SP)

alasanandre taulanyerin taulanyhedon
Comments (0)
Add Comment