Bejat! Atlet Anggar-Selebgram Cut Intan Nabila Disiksa Suami, Polisi Turun Tangan

SPcom JAKARTA – Atlet anggar sekaligus Selebgram asal Aceh, bernama Cut Intan Nabila mengalami penyiksaan dari suaminya bernama Armor Toreador. Ia menyebarkan video KDRT yang dialaminya di media sosial, dan menjadi viral.

Dalam video tersebut, Cut Intan Nabila terlihat dipukuli secara brutal oleh Armor, padahal ia diketahui baru saja melahirkan. Ironisnya, bayi mereka yang sedang tertidur juga menjadi korban, ditendang berulang kali oleh ayahnya sendiri.

Peristiwa tragis ini terungkap setelah Cut Intan Nabila memberanikan diri untuk membongkar aib rumah tangganya yang selama ini ia pendam. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @cut.intannabila pada Selasa (13/8/2024), ia membagikan video berdurasi 53 detik yang menunjukkan momen kekerasan tersebut.

Cut Intan Nabila mengungkapkan sudah berkali-kali ia mengalami kekerasan seperti ini. Ia telah menyimpan puluhan video sebagai bukti penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya.

Ia juga mengaku telah berulang kali memaafkan suaminya meski sering diselingkuhi, termasuk oleh teman-temannya sendiri.

“Saya menyimpan banyak sekali video kekerasan yang saya alami dari suami. Mungkin selama ini saya memilih diam dan memafkan. Semua saya alkukan demi anak,” kata Cut Intan Nabila.

Ia juga meminta maaf selama ini menutup diri dan membuat beberapa konten yang isinya menyinggung, hingga ia merasa bahwa saat ini adalah waktu yang pas untuk membuka semua yang telah ia pendam.

Unggahan ini menjadi viral dan menuai kecaman dari netizen atas perlakuan Armor Toreador.

Beberapa jam usai rekaman KDRT diunggah oleh Cut Intan Nabila di akun Instagram terverifikasi, pada Selasa (13/8/2024), Armor Toreador ditangkap polisi di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro membenarkan kabar Armor Toreador ditangkap polisi. Namun ia belum berkenan merinci kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Cut Intan Nabila.

“Sudah tertangkap (Armor Toreador), di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Sedang menuju ke Polres” kata Rio Wahyu Anggoro saat dikonfirmasi, Selasa (13/8/2024). (SP)

Armor ToreadorCut intan nabilaKDRTpenyiksaanviral
Comments (0)
Add Comment