Dendam, Alasan Mantan Pacar  Audrey Davis Sebar Video Syur Sang Pacar  

“Motif tersangka menyebarkan adalah karena tersangka sakit hati setelah diputuskan sebagai kekasih oleh saksi AD,” ujar Ade Safri

SPcom JAKARTA – Pasca pengakaun Audrey Davis, polisi akhirnya mencokok pemeran pria dalam video syur Audrey dengan pria tersebut. Petugas dari Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mencokok AP,  (27), ditangkap kawasan Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur. Sabtu lalu.  Usai ditangkap, AP mengaku dengan sengaja menyebarluaskan video tersebut lantaran sakit hati.

Dia mengaku sakit hati pada Audrey Davis lantaran telah diputusin. “Motif tersangka menyebarkan adalah karena tersangka sakit hati setelah diputuskan sebagai kekasih oleh saksi AD,” ujar Ade Safri dalam keterangannya, Senin (12/8). Bukan hanya itu, motif lain AP dengan sengaja menyebarkan video tersebut agar Audrey Davis malu.

“Tersangka ingin mempermalukan AD dengan menyebarkan video bermuatan asusila/pornografi dimaksud,” lanjutnya.  Sementara itu, dalam pemeriksaan sebelumnya, Audrey Davis telah mengakui bahwa memang dirinya pemeran wanita dalam video syur yang beredar.

Walau begitu, hingga saat ini status Audrey Davis masih menjadi saksi. “Saat pemeriksaan terhadap saksi AD, saksi AD juga menyerahkan beberapa dokument kepada penyidik dan akan dilakukan analisa oleh tim penyidik terkait dugaan tindak pidana yang terjadi,” pungkasnya. (SP) 

alasanAudrey Davisditangkapmantan pacarsyurVideo
Comments (0)
Add Comment