Geger! Wanita Bos Toko Elektronik Tewas Mengenaskan Usai Loncat Dari Lantai 5

SPcom JAKARTA – Seorang wanita berinisial LD (56), pemilik toko elektronik di mal kawasan Glodok, nekat melompat dari lantai lima sebuah mal di Jakarta Barat (Jakbar), hingga tewas. Berdasarkan informasi, pemicu aksi bunuh diri wanita itu adalah utang-piutang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, menyebut peristiwa ini terjadi pada Kamis 15 Agustus 2024.

“Awal kejadian menurut keterangan saksi, korban meninggal dunia akibat bunuh diri lompat dari pintu exit lantai lima dan jatuh ke halaman parkir dengan posisi terlentang dan mengeluarkan darah,” kata Kombes Ade Ary dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (16/8/2024).

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Kompol Suparmin, menyebut korban merupakan pemilik salah satu toko elektronik di sana. Aksi bunuh diri ini dipicu akibat korban memiliki utang.

“Dia awalnya ada masalah utang. Mungkin selama ini setelah ditinggal suaminya dia ngurus tokonya sendiri. Keterangan saksi dia ada utang, masalah utang,” kata Suparmin.

Aksi bunuh diri ini dikatakan Suparmin bermula saat korban lebih dulu membuka toko. Korban sempat pergi ke bank, lalu kembali ke tokonya hingga aksi bunuh diri itu terjadi.

“Kejadian jam 12.48 WIB. Dia sempat buka toko. Sampai ke toko lagi, terus keluar lagi baru lah kejadian,” ucapnya.

Jasad korban langsung dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati. Kasus itu masih didalami oleh pihak kepolisian. (SP)

BosBos wanitaJakarta BaratTewasToko elektronikwanita
Comments (0)
Add Comment