Cut Intan Nabila Bantah Akan Cabut Laporan KDRT-nya

“Saya justru bertekad untuk menyelesaikan kasus ini lewat jalur hukum, sebagai efek jera kepada pelaku-pelaku KDRT, termasuk suami saya,” tegas Intan

SPcom JAKARTA – Selebgram Cut Intan Nabila kembali jadi sorotan. Setelah  beredar kabar, jika selebgram yang juga merupakan mantan atlet anggar itu, akan mencabut  laporan polisinya terhadap Armor Toreador, suami yang telah tega melakukan KDRT terhadap dirinya dan juga bayinya.

Tidak ingin kabar tersebut menjadi kian liar, intan pun akhirnya memberikan klarifikasinya. Yaaa, ibu tiga anak ini menegaskan, jika kabar dirinya akan mencabut laporan polisi terhadap suaminya, tidaklah benar. Intan justru  keukeuh untuk memproses penyelesaian kasus ini lewat jalur hokum, sebagai efek jera untuk pelaku.

“Jadi, berita yang menyebutkan saya akan mencabut laporan polisi saya terhadap Armor, tidak benar.

Mimpi buruknya selama bertahun-tahun menjadi budak KDRT sang suami, membuat ibu muda berusia 23 tahun ini, mengajak  kaumnya untuk juga berani angkat suara, jika menjadi  korban kekerasan yang sama  seperti yang telah dialaminya.

Toh intan juga tak menampik,  jika hal ini memang tidak mudah dilakukan dengan berbagai alasan yang mendasari.  Intan pun awalnya   sempat menyembunyikan kekerasan yang dialaminya, baik dari lingkup keluarga maupun para sahabatnya. “Ya, saya sempat diam karena takut dan juga masih berharap suami saya berubah. Tapi pada kenyataannya tidak, dan bahkan makin menjadi,” tegas ibu tiga anak itu.   (SP)

Armor Toreadorbantahcabut laporanCut intan nabilaKDRT
Comments (0)
Add Comment