Polisi Tangkap Pelaku Cekik & Banting Wanita di Lift Hotel Jakbar

Pelaku ternyata adalah pacar korban sendiri

SPcom JAKARTA- Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang dialami seorang perempuan, di dalam lift hotel di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku diketahui merupakan pacar korban. “Peristiwa penganiayaan yang terjadi di sebuah lift itu sudah ditangani dengan sangat cepat oleh jajaran Polsek Cengkareng Polres Jakbar. Terlapor MB sudah diamankan oleh rekan-rekan Polsek Cengkareng,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Selasa (20/8).

Kendati demikian, Ade Ary belum membeberkan ihwal kronologi penangkapan pelaku, termasuk di mana dan kapan pelaku ditangkap. Ade Ary menyampaikan saat ini pelaku masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Cengkareng. “Selanjutnya dilakukan pengembangan pemeriksaan, bagaimana cara dia melakukan penganiayaan, apa motifnya, latar belakangnya kronologinya ini sedang dilakukan pendalaman,” ujarnya, seperti dilansir cnnindonesia.  Sebelumnya, seorang perempuan menjadi korban aksi penganiayaan di dalam sebuah lift hotel di daerah Cengkareng, Jakarta Barat pada 11 Juni lalu.

Peristiwa itu terekam kamera CCTV yang ada di dalam lift dan beredar di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat korban dan kekasihnya masuk ke dalam lift tersebut. Saat pintu lift tertutup, pelaku lantas mencekik lalu membanting korban ke lantai. Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan peristiwa bermula saat korban A (20) dan pelaku MB (20) datang ke hotel itu untuk menghadiri acara wisuda dari adik pelaku. “Dalam kegiatan tersebut ada pembicaraan dari pelaku yang membuat korban tersinggung, sehingga korban mengajak pelaku pulang,” kata Hasoloan saat dikonfirmasi, Senin (19/8). (SP)

banting dan cekikditangkapPacarpelakupolsek cengkareng
Comments (0)
Add Comment