Ini  Reaksi Pratama Arhan, Soal Dugaan Perselingkuhan Sang Istri

Sementara itu, Azizah Salsha telah membuat klarifikasi melalui Instagram story. Selebgram berusia 20 tahun ini meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi

SPcom JAKARTA – Di tengah viral kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang istri Azizah Salsha atau Zize dengan Salim Nauderer,  suami Zize, pesepak bola  nasional Pratama Arhan akhirnya muncul. Namun, alih-alih membantah atau memberikan klarifikasi, Pratama Arhan justru muncul dengan membagikan foto pernikahannya dengan Azizah Salsha disertai dua emoji.

Pertama, emoji dua tangan dirapatkan yang bermakna terima kasih. Kedua, emoji wajah tersenyum dengan halo yang diartikan rasa syukur. Unggahan pemain Timnas Indonesia tersebut pun langsung ramai menuai komentar netizen. Sebagian warganet menafsirkan unggahan itu sebagai keinginan Arhan untuk mempertahankan rumah tangganya, namun ada pula yang memberi dukungan kepadanya.

Sementara itu, Azizah Salsha telah membuat klarifikasi melalui Instagram story. Selebgram berusia 20 tahun ini meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Selain itu, Zize pun menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja

Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer awalnya dibongkar oleh Rachel Vennya lewat Instagram, pada 20 Agustus 2024. Ibu dua anak ini mengaku, mengetahui perselingkuhan mantan kekasihnya dengan Zize justru dari Pratama Arhan.  “Aku tuh tahu (perselingkuhan mereka) karena dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan menghubungi aku semalam,” ujar Rachel dalam chat Instagram yang tersebar di platform X, pada Selasa (20/8) malam. (SP)

azizah salsama arhanrachel venyaSelingkuh
Comments (0)
Add Comment