Atta Halilintar Diboikot Stasiun Televisi, Harry Tanoe: Dear Atta, Ini Hoax Lagi

“Makasih bapak @hary.tanoesoedibji Makin banyak fitnah diluar. Apakah harus segera di proses?” tanya Atta

SPcom JAKARTA – Pasca diduga menyenggol Fuji dan Almarhumah Vannessa Angel, beredar kabar lanjutan jika Atta Halilintar dimusuhi hingga diboikot oleh salah satu pemilik stasiun televisi swasta. Sosok pemilik TV yang disebut-sebut memusuhi dan memboikot Atta Halilintar adalah Harry Tanoesoedibjo atau yang akrab dikenal Harry Tanoe.

Rupanya kabar ini sampai ke Atta. Melalui unggahan di Instagram miliknya, ayah dua anak ini pun membantahnya. Y, Atta menyematkan tangkapan layar percakapannya dengan Harry Tanoe. Terlihat Harry Tanoe mengklarifikasi bahwa video yang berisi narasi dirinya memusuhi Atta adalah hoaks. “Dear Atta, ini hoax lagi,” tulis Harry Tanoe.

“Wah bapak banyak banget hoax ya pak :” ijin posting lgi ya biar ga banyak di main mainin pak,” jawab Atta Halilintar dalam percakapan itu. Suami Aurel Hermansyah itu mempertimbangkan untuk membawa kasus hoaks ini ke polisi agar tak terulang terus-menerus. “Makasih bapak @hary.tanoesoedibji Makin banyak fitnah diluar. Apakah harus segera di proses?” tulisnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar sempat membuat kontroversi ketika saat dirinya diduga menyinggung soal mendiang Vanessa Angel yang hamil sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah. Tak ingin isu miring kian beredar luas, Youtuber kondang ini akhirnya memutuskan untuk menghubungi Haji Faisal untuk memberikan klarifikasi dan minta maaf. (SP)

Atta HalilintarharryvtanoeHoax
Comments (0)
Add Comment