Ini Kata Raffi Ahmad Soal Demo Putusan MK

“Terhadap problematika yang sedang berjalan, saya secara personal mendukung dan mengawal bagaimana keputusan MK,” kata Raffi Ahmad

SPcom JAKARTA – Raffi Ahmad buka suara mengenai posisinya terhadap putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas persyaratan calon kepala daerah, berujung pada kesepakatan DPR atas revisi UU Pilkada yang dinilai bertentangan dengan hal tersebut. Kesepakatan DPR mengesahkan revisi UU Pilkada dalam rapat paripurna membuat banyak lapisan masyarakat turun ke jalan menyuarakan penolakan atas hal tersebut.


“Terhadap problematika yang sedang berjalan, saya secara personal mendukung dan mengawal bagaimana keputusan MK,” kata Raffi Ahmad dalam unggahan terbarunya, Jumat (23/8). Ia kemudian juga mengapresiasi lapisan masyarakat yang turun ke jalan menyuarakan aspirasi mereka kepada pemerintah. Raffi turut mengajak semua untuk ikut mengawal proses tersebut.


Di sisi lain, suami Nagita Slavina ini juga meyakini cara masing-masing orang dalam mengawal keputusan MK berbeda-beda, tak hanya dengan ikut aksi demo. “Saya sangat menghargai kepada teman-teman yang sudah bersuara turun ke jalan. Teman-teman semua luar biasa atas Support dan kepedulian terhadap Bangsa yang kita cintai ini,” ucap Raffi Ahmad.

“Mari kita terus menyuarakan dan kawal ini dengan cara kita masing-masing, baik menyuarakan langsung, turun ke jalan atau pun dari lewat media sosial, dan cara cara lainnya yang baik dan bijaksana tanpa anarkis dan provokatif.” Tulis Raffi seperti dikutip CNNIndonesia.com

Raffi Ahmad meyakini, meski cara berbeda, semua masyarakat sama-sama ingin mengembalikan martabat demokrasi Indonesia. “Saya yakin apapun yang kita lakukan memiliki tujuan yang sama yaitu demi keutuhan NKRI dan martabat demokrasi Indonesia,” pernyataan Raffi. “Semua untuk kebaikan Bangsa Indonesia. Semua demi kejayaan Bangsa Indonesia. Kita bergerak bersama Rakyat Indonesia,” tulisnya. (SP)

Demoputusan mkraffi ahmad
Comments (0)
Add Comment