Ari-Sumarno Terima Rekomendasi Partai Demokrat Maju di Pilkada Bengkulu Utara

SPcom BENGKULU – Pasangan Ari Septia Adinata dan Sumarno resmi mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara.

Surat rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, di Jakarta, Senin (26/8/2024).

“Alhamdulilah surat rekomendasi dan B1-KWK sudah diberikan mas AHY secara langsung. Kami DPC Demokrat berkomitmen mendukung pasangan calon Bupati dan wakil bupati Bengkulu Utara Ari – Sumarno dalam pilkada mendatang,” ucap Ketua DPC Bengkulu Utara Partai Demokrat, Dedy Syafroni.

Calon Bupati Ari Septia Adinata mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari partai yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

“”Insya Allah, kami akan menjaga amanah partai ini dengan baik. Tentunya demi kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih maju dan sejahtera,” tandas Ari.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas rekomendasi partai-partai lain yang sebelumnya juga telah memberikan rekomendasi kepada Arie – Sumarno.

“Semoga kekompakan seluruh partai ini bisa menjadi kekuatan besar dalam pencalonan kami di Pilkada 2024 ini. Insyaallah kami akan amanah menjaganya,” ucapnya.(YG4)

Bengkulu UtaraPartai DemokratPilkada
Comments (0)
Add Comment