Geger! Bayi Laki-laki Ditemukan di Toilet Stasiun, Polisi Buru Pelaku

SPcom BOGOR – Sesosok bayi laki-laki ditemukan dalam kondisi masih hidup dalam sebuah toilet di Stasiun Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). Bayi ini pertama kali ditemukan oleh penumpang saat hendak ke toilet.

“Betul, bayi laki-laki, ditemukan dalam kondisi masih hidup. Ditemukan penumpang, pas mau ke toilet lihat ada bayi,” ujar Kapolsek Tenjo, Iptu AM Zalukhu, Senin (26/8/2024).

Temuan bayi itu segera dilaporkan penumpang ke petugas keamanan Stasiun Tenjo. Lalu, penemuan bayi ini dilaporkan petugas keamanan Stasiun Tenjo ke Polsek Tenjo.

Kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi mengenai penemuan bayi tersebut. Saat ini, polisi masih menyelidiki orang tua bayi tersebut.

“Masih didalami orang tuanya karena kita kekurangan CCTV, ternyata hasil olah TKP, di Stasiun Tenjo tidak ada CCTV di area keluar-masuk,” ujar dia.

Hingga kini, polisi telah memeriksa 6 saksi termasuk orang-orang di sekitar lokasi kejadian dan pihak yang pertama kali diberitahu tentang penemuan bayi.

Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi sehat. Meskipun bayi itu sempat mengalami masalah kesehatan, ia telah dinyatakan sehat setelah dirawat di puskesmas. Bayi ini diduga di lokasi lain.

“Kondisi bayi sehat. Awalnya sempat ada gangguan kesehatan karena dibiarkan di ruang terbuka, tapi setelah sehari ditangani di puskesmas kondisi sudah stabil, sudah baik. Waktu ditemukan, ari-ari sudah dipotong, tali pusar yang belum,” kata dia.

Setelah perawatan di puskesmas selesai, bayi tersebut akan diasuh dan dirawat sementara oleh pihak KAI.

“Nanti akan ada dari pihak KAI yang akan mengasuh untuk sementara setelah nanti si bayi dirawat di puskesmas,” ujarnya. (SP)

BayiBayi laki-lakiBogorPenemuan BayiStasiun bogorStasiun tenjo
Comments (0)
Add Comment