Sudah Maafkan Suami, Tengku Dewi Putri: Gugatan Cerai Jalan Terus

“Tapi untuk urusan anak itu gak bakal bisa putus. Makanya kita berusaha untuk tetap berkomunikasi,” ungkap Tengku Dewi

SPcom JAKARTA – Tengku Dewi Putri memastikan, jika dia telah memaafkan kelakuan sang suami, Andrew Andika, yang telah berselingkuh dengan beberapa wanita. Pasalnya, setiap manusia pasti pernah membuat kesalahan. Namun, walaupun sudah memaafkan kelakuan Andrew Andika, tak lantas membuat ibu dua anak ini mencabut gugatan cerai kepada Andrew Andika.

“Sudah memaafkan ya namanya manusia gak luput dari dosa ya. Tapi memang untuk urusan hubungan kaya dulu lagi memang sudah gak bisa,” kata Tengku Dewi Putri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Andre Andika juga disebut sudah menyadari bahwa dirinya dan Tengku Dewi Putri sudah tidak bisa bersama lagi sebagai pasangan suami istri.

Sehingga menerima gugatan cerai yang dilayangkan wanita yang akrab disapa Dewi tersebut. “Dia juga menyadari kalau misalkan untuk hubungan kita antara suami istri itu memang sampai disini aja,” tegas Tengku Dewi. Walaupun proses cerai ini masih terus bergulir, namun diakui Dewi bahwa dirinya dan Andrew masih akan bekerja sama untuk membesarkan kedua anak mereka.

Oleh sebab itu hubungan Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika juga sudah mulai membaik. “Tapi untuk urusan anak itu gak bakal bisa putus. Makanya kita berusaha untuk komunikasi nya tuh udah gak ada lagi yang namanya emosi kan dulu masih sindir-sindiran di Ig. Nah ini kita berusaha untuk sadar dan mikirin ke depannya,” pungkas Tengku Dewi Putri. (SP)

anakAndrew AndikaceraimaafTengku Dewi Putri
Comments (0)
Add Comment