Dituduh Hamil di Luar Nikah, Aaliyah:  Itu Hinaan Bagi Saya

Sudah menyerang kehormatan, terus itu juga berimbas ke pekerjaan ke depannya dan udah pasti sih,” ujar Aaliyah,

SPcom JAKARTA – Kasus Tuduhan hamil di luar nikah yang menyasarAaliyah Massaid, mulai memasuki babak baru. Setelah istri Thariq Halilintar itu menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor di Polda Metro Jaya, akhir pekan kemarin. Ya, Aaliyah Massaid nampaknya serius member pelajaran bagi orang-orang yang memberikan berita miring tentangnya.

Seperti diketahui, sebelumnya, putrid bungsu reza Artamevia itu telah resmi melaporkan 3 akun media sosial yang menuduhnya hamil di luar nikah. Ditemui usai menjalani pemeriksaan, Aaliyah mengakui, jika pemberitaan miringnya tersebut cukup menganggu dirinya, termasuk untuk urusan pekerjaan. Bukan hanya itu, pemberitaan tersebut cukup menyerang kehormatannya sebagai seorang wanita.

“Udah pasti, itu kan menyerang kehormatan ya. dan itu kan hamil di luar nikah, apalagi itu pas di hari pernikahan. Sudah menyerang kehormatan, terus itu juga berimbas ke pekerjaan ke depannya dan udah pasti sih,” ujar Aaliyah, yang didampingi suami dan kuasa hukumnya.

Menurutnya, tuduhan hamil di luar nikah yang diarahkan kepadanya merupakan sebuah hinaan bagi seorang wanita. Terlebih tersebarnya berita bohong itu juga menyeret keluarganya. Hal inilah yang akhirnya membuatnya mengambil tindakan tegas dengan menempuh jalur hukum.

“Yang pasti sedih apalagi disini banyak perempuan juga pasti bisa merasakan kalau misalkan di fitnah seperti itu pasti kalian juga merasa sedih apalagi kan ini banyak keluarga yang termasuk dalam pemberitaan ini,” jelas Aaliyah.

Diketahui Aaliyah telah melaporkan sejumlah akun yang menudingnya hamil di luar nikah ke Polda Metro Jaya pada Kamis (22/8/2024). Nama akun tersebut adalah @esmeralda_9999 dan @medialestar di TikTok dan @infomedia3180, yang merupakan sebuah kanal YouTube. (SP)

Aaliyah MassaidHamilHinaanThariq Halilintar
Comments (0)
Add Comment