Pemilik Akun Minta Maaf, Thariq Aaliyah Ngotot Tempuh Jalur Hukum   

Karena semua sudah ada peraturannya. Jadi itu alasan kenapa dilaporkan juga, untuk pelajaran juga, ke depannya itu lebih berhati-hati, mau membuat berita pun harus ada faktanya,” uajr  Aaliyah


SPcom JAKARTA –
Tindakan tegas Aaliyah Massaid membawa ke jalur hukum akun-akun yang menudingnya hamil di luar nikah, mulai memantik reaksi. Lantaran kabarnya, mulai ada pemilik akun  yang ciut nyali dan mulai meinta maaf. Seperti diketahui, Jumat (30/8), Aaliyah dan sang suami, Thariq Halilintar telah menjalani pemeriksaan atas laporan tersebut.

Pasangan yang baru menikah ini menegaskan bahwa mereka akan terus melanjutkan proses hukum yang sedang berjalan meski para pemilik akun penyebar hoaks dan fitnah itu datang kepada mereka untuk meminta maaf.  “(Meski minta maaf) Harus tetap berjalan semuanya,” kata Thariq Halilintar usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat.

Senada dengan sang suami, Aaliyah Massaid juga ingin menindak tegas oknum tersebut. Dia ingin memberi efek jera agar semua orang tidak melulu seenaknya memuat suatu hal di media sosial, apalagi sampai berani menuliskan tuduhan tanpa adanya bukti.

“Karena semua sudah ada peraturannya. Jadi itu alasan kenapa dilaporkan juga, untuk pelajaran juga, ke depannya itu lebih berhati-hati, mau membuat berita pun harus ada faktanya,” timpal Aaliyah Massaid. Thariq juga menyebut bahwa peristiwa ini menjadi pengingat agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial agar tak tersandung masalah hukum.

“Ini juga jadi pelajaran juga sih buat kita semua bersosial media walaupun kita bisa ngetik apa aja, tapi semua itu ada aturannya, semua itu karena kita tinggal di negara hukum ya pasti ada hukumnya juga,” ujar Thariq. (SP)

Aaliyah MassaidHoaxJalur HukumThariq Halilintar
Comments (0)
Add Comment