Usia Sudah Kepala 4, Luna Maya Pilih Gaya Hidup Sehat

“Kalau mie instan sesekali masih suka juga, tergantung momen. Tetapi memang sebisa mungkin sudah gak kayak dulu lagi,” ungkap Luna

SPcom JAKARTA – Tanggal 26 Agustus lalu, Luna Maya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41. Menapaki usianya yang telah memasuki kepala 4, kekasih Maximie Bouttier ini mulai menerapkam gaya hidup sehat, dengan mengurangi rutinitasnya  keluar malam, agar bisa tidur lebih cepat serta bangun lebih pagi.

Dengan begitu, Luna pun merasa segar menghadapi pagi, yang diawali dengan bermain tenis, yang kini menjadi olah raga favoritnya. Selain rutin berberolahraga pagi, Luna juga mulai menerapkan pola makan sehat, dari mulai mengurangi porsi desert, dan juga mie instan, yang hanya disantapnya 2 atau 3 kali dalam setahun.

“Kalau mie instan sesekali masih suka juga, tergantung momen. Tetapi memang sebisa mungkin sudah gak kayak dulu lagi. Sekarang sangat-sangat    membatasi, karena ya itu tadi, biar bisa hidup sehat dengan pola makan yang sehat juga,” ujar Luna saat hadir sebagai bintang tamu di salah satu podcast.   

Tidak hanya sekadar sehat, pemeran Suzzana dalam film Malam Jumat Kliwon ini, juga terus berusaha menjaga berat badan idealnya, alias tidak ingin gemuk. Salah satunya dengan cara menimbang badannya secara rutin, setiap hari.  “Saking takut gemuknya, aku nimbang tiap hari pagi dan malam. Aku juga sudah menghindari mengonsumsi minuman gula dan soda secara berlebihan,” ungkap Luna, yang memiliki berat badan ideal, di kisaran angka 58 dan 59 KG. (SP)  

gayahidupluna mayasehat
Comments (0)
Add Comment