Letkol Arh Amos Comenius Silaban Resmi Jabat Komandan Yon Arhanud 9/AWJ

SPcom BALI – Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Zamroni memimpin acara serah terima dan Tradisi Laporan Korps Komandan Batalyon Arhanud 9/AWJ, di Makodam IX/Udayana, Denpasar, Selasa (10/9/2024).

Jabatan Komandan Batalyon Arhanud diserahterimakan oleh Letkol Arh Andi Yunus, kepada Letkol Arh Amos Comenius Silaban. Letkol Arh Andi Yunus, selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Kodim 1605 Belu/Korem 161 WS.

Letkol Arh Amos Comenius Silaban, merupakan abituren Akmil 2005. Sebelumnya ia berdinas di Dinas Penerangan Angkatan Darat sebagai Kepala Bagian Penulisan Strategis.

Dalam amanatnya, Pangdam berpesan agar pejabat baru mampu menciptakan terobosan yang inovatif dan kreatif. Agar TNI AD khususnya Kodam IX/Udayana, mampu menghadapi setiap tantangan tugas yang semakin kompleks.

“Ini merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi TNI AD. Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area. Agar organisasi menjadi lebih dinamis, dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas,” jelasnya.

BaliPangdamTNIUdayana
Comments (0)
Add Comment