Singgung Soal Karma,  Erin Taulany Sindir  Sang Suami?

“Roda kehidupan itu berputar, hukum tabur tuai itu nyata jika engkau memainkan sebuah drama untuk menyakiti orang lain maka engkau harus siap menjadi pemeran utama untuk sebuah karma,” bunyi unggahan tersebut.

SPcom JAKARTA – Di tengah proses perceraiannya dengan sang suami, Andre Taulany   yang masih bergulir di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Rien Wirtia Trigina atau yang dikenal dengan Erin Taulany membagikan unggahan yang membahas soal karma. Unggahan dibagikan di Instagram story tersebut berisi peringatan pada orang-orang yang suka menyakiti orang lain bahwa kehidupan itu berputar.


“Roda kehidupan itu berputar, hukum tabur tuai itu nyata jika engkau memainkan sebuah drama untuk menyakiti orang lain maka engkau harus siap menjadi pemeran utama untuk sebuah karma,” bunyi unggahan tersebut. Seolah setuju dengan kutipan yang diunggah ulang olehnya, Erin Taulany kemudian menyatakan setuju lewat sebuah stiker. “Setuju,” tulisan pada stiker Erin Taulany.

Sementara itu, Andre Taulany diketahui mendaftarkan gugatan cerai terhadap Erin pada 4 April 2024 ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Meski kabar ini cukup mengejutkan publik namun artis 49 tersebut bahwa keputusan cerai adalah keputusan bersama. Andre Taulany bahkan masih menjalin hubungan baik dengan Erin dan keluarganya.

“Yang jelas saya tegaskan ini bukan keputusan sepihak. Nggak ada yang berubah sama sekali. Saya selalu baik dengan keluarganya. Berhubungan baik, nggak ada yang gimana-gimana atas kejadian ini,” kata Andre Taulany, dalam konferensi pers yang digelar beberapa waktu yang lalu. (SP)

andre taulanyceraierin taulanykarmasindir
Comments (0)
Add Comment