Dikabarkan Hamil di Luar Nikah, Lolly  Bersiap Lapor ke Komnas Anak

Keputusan ini diambilnya lantaran dirinya merasa dirugikan dengan adanya tudingan tersebut yang telah menodai citranya di mata publik.

SPcom JAKARTA – Kabar kehamilan Laura Meizani Mawardi alias Lolly, putri sulung Nikita Mirzani, memang sempat menggegerkan jagat maya. Apalagi, kabar menyentak itu justru dibuka secara terang-terangan oleh asisten Nikita Mirzani, Mail,  yang kemudian dibenarkan oleh Nikita mirzani sendiri. Melalui akun Instagram miliknya, Lolly pun akhirnya buka suara dan membantah tudingan yang menerpa dirinya.

Remaja 17 tahun ini bahkan tak ragu untuk melaporkan pihak yang menuding dirinya hamil ke Komnas Anak. “Jadi aku minta tolong kalian semuanya untuk stop (menuding hamil pada dirinya) karena kalau kalian misalnya tidak stop aku tidak akan segan untuk melaporkan semua ini ke Komnas Anak,” ujar Lolly.

Menurut Lolly, keputusan ini diambilnya lantaran dirinya merasa dirugikan dengan adanya tudingan tersebut yang telah menodai citranya di mata publik. Selain itu, Lolly menyebut alasan lainnya ingin melaporkan kasus ini lantaran sebagai upaya untuk membersihkan nama baiknya sekaligus menjadi perlindungan dari tuduhan yang tidak didasari.

“Ini untuk mempertahankan nama baik aku dan perlindungan aku sendiri,” tutur Lolly. Sebagai seorang selebgram, Lolly juga ingin menjaga citra positifnya di media sosial. Pasalnya tudingan hamil di luar nikah ini telah ikut mencoreng nama baik sang kekasih Vadel Badjideh dan keluarganya.

“Dan sebagai selebgram yang mencari rezeki di medsos pun aku harus menjaga nama baik aku. Dan menjaga nama baik Vadel, keluarganya Vadel ataupun keluarga aku,” sambungnya. Sementara itu, Mail diketahui sempat membagikan chat dengan Nindy yang diduga sahabat Lolly kepada Arip, karyawan Nikita Mirzani. Isi dalam chat itu menyebut Lolly hamil dengan bukti hasil test pack positif. (SP)

Hamilkomnas anaklaporlolly mirzaninikita mirzani
Comments (0)
Add Comment