Perceraian Ruben Onsu – Sarwendah Tan Sudah di Depan Mata

Agenda putusan dijadwalkan bakal digelar pada Selasa pekan depan, tanggal 24 September, di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan

SPcom JAKARTA – Sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Tan tinggal menyisakan agenda putusan, setelah penggugat dalam hal ini pihak Ruben Onsu,   membacakan kesimpulannya secara E-court, pada Selasa kemarin. Agenda putusan itu sendiri dijadwalkan bakal digelar pada Selasa pekan depan, tanggal 24 September, di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan. Menurut pengacara Ruben Onsu, Minola Sebayang, agenda putusan akan menjadi akhir dari proses persidangan Ruben dan Sarwendah.

Sementara soal hak suh anak, Ruben dan Wendah yang memang sama-sama keukeuh untuk bercerai, sepakat di luar persidangan untuk membagi waktu dalam mengasuh ketiga anak mereka,  serta soal pembagian harta gono gini Tidak hanya itu, Minola juga menyebut, tak ada perubahan signifikan dalam aktivitas keseharian Ruben.

Ia mengatakan, Ruben masih beraktivitas termasuk bekerja seperti biasa. “Kondisi Ruben ya seperti biasanya, tetap melakukan aktivitas melakukan pekerjaan,” ungkap Minola.  Bahkan Ruben Onsu, kata Minola, setiap harinya masih datang ke rumah Sarwendah untuk menjemput dan mengantarkan anak-anaknya sekolah.

“Dia masih jemput anaknya ke rumah di mana anaknya tinggal bersama istrinya dan mengantarkan ke sekolah.” “Jadi masih melakukan aktivitas-aktivitas yang rutin seperti biasa,” katanya. Lebih lanjut, sebelumnya Minola sempat menjelaskan soal pertengkaran yang terjadi antara kliennya dengan Sarwendah.

Retaknya rumah tangga Ruben dan Sarwendah rupanya dipicu dengan adanya pertengkaran. Minola mengatakan, pertengkaran itu sudah terjadi sejak delapan bulan yang lalu. “Kalau keributan dalam suatu rumah tangga itu kan hal yang biasa, tapi yang pasti ini semakin meruncing kan 8 bulan terakhir ini,” kata Minola. (SP).

ceraiputusanruben onsuSarwendah TanSidang
Comments (0)
Add Comment