Hanya Karena Pinjam Piring, Pria Dibunuh Tetangga

SPcom BEKASI – Seorang pria berinisial ADR tewas usai berkelahi dengan temannya, F, hanya karena pinjam piring. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa itu bermula saat korban sedang duduk-duduk dan didatangi oleh pelaku. Saat itu, pelaku menyampaikan kepada korban ingin meminjam piring. Namun, permintaan pelaku itu ditolak korban.

“Dan korban tidak mengizinkan dengan alasan piring yang punya rumah selalu hilang. Saat korban memberitahu seperti itu teman korban tidak terima dan akhirnya terjadinya perdebatan yang menimbulkan perkelahian,” kata Ade Ary, Rabu (11/9).

Setelah perkelahian tersebut, korban kemudian sakit dan muntah-muntah. Saat itu, korban sempat menyampaikan bahwa asam lambungnya naik dan diberikan obat.

“Setelah korban diberikan obat tersebut, korban beristirahat dan pada sekitar jam 23.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia (MD),” ucap Ade Ary.

Disampaikan Ade Ary, usai kejadian kepolisian lantas mendatangi lokasi dan mengamankan terduga pelaku. Kata dia, saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh Polsek Jatiasih.

“Jadi ini antara pelaku dan korban sebenarnya adalah teman. Karena tersulut emosi atas perkataan korban, maka terjadilah tindakan tersebut yang sebabkan korban meninggal dunia,” tutur Ade Ary. (SP)

bekasiPembunuhanPinjam piringPriaTewas
Comments (0)
Add Comment