Raffi Ahmad Beri Rp500 Juta untuk Atlet Paralimpiade Paris

Bukan tiba-tiba, rupanya hadiah uang tersebut memang sudah dijanjikan oleh Raffi Ahmad kepada para atlet saat bertemu mereka beberapa waktu yang lalu di Solo

SPcom JAKARTA – Kepedulian dan kedermawanan Raffi Ahmad lagi-lagi menjadi sorotan. Ya, belum lama ini, sang Suktan Andara itu telah memberikan apresiasi kepada atlet Indonesia yang berlaga di Paralimpiade Paris, Prancis. Tak tanggung-tanggung, Raffi memberikan hadiah sebesar Rp500 juta kepada para atlet yang berhasil memenangkan olimpiade tersebut.

Diketahui ada 15 orang atlet yang mendapat hadiah Raffi Ahmad ini. Tak sendiri, suami Nagita Slavina itu juga mengajak Ruksamin sebagai Bupati Konawe Utara dan Juragan 99 untuk sama-sama memberikan apresiasi kepada para atlet yang telah mengharumkan bangsa Indonesia ini.

“Aku Rp 250 (juta), tadi Pak Haji Rp150 juta, tadi mas Gilang Rp 100 juta. Itu dia terkumpul lah hari ini Rp 500 juta alhamdulillah,” ujar Raffi Ahmad. Bukan tiba-tiba, rupanya hadiah uang tersebut memang sudah dijanjikan oleh Raffi Ahmad kepada para atlet saat bertemu mereka beberapa waktu yang lalu di Solo.

“Waktu itu diajak ke Solo, datang dan lihat teman-teman latihan. Saya janji kalau menang, saya undang ke rumah dan dapat hadiah,” tutur Raffi Ahmad. Diakui Raffi, dirinya cukup kaget mengetahui banyak atlet yang pulang membawa mendali atas nama Indonesia.

Suami Nagita Slavina ini berharap dengan kemenangan kemarin menjadi penyemangat untuk para atlet di masa depan. “Alhamdulillah yang dapet medalinya banyak. Biar terus semangat dan terus berjuang,” terang Raffi Ahmad. (SP)

500 jutaatletbonusparalimpiadeparisraffi ahmad
Comments (0)
Add Comment