Datangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, Siapa Yang Dilaporkan Nikita Mirzani?

“Kalau gue udah buat laporan, berarti masalah serius. Jadi, akan cepat diproses sesuai SOP,” terang Nikita Mirzani

SPcom JAKARTA – Nikita Mirzani secara mengejutkan mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (12/9). Ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, aktris yang akrab disapa Nyai itu,  mengaku baru saja melaporkan seseorang. Namun, ketika disinggung terkait sosok yang dilaporkannya, 

Nikita Mirzani memilih bungkam. Ibu tiga anak ini hanya menyinggung bahwa publik tidak akan lama lagi mengetahui sosok yang dilaporkannya tersebut. “Nanti juga tahu. Nggak lama kok,” ujar Nikita Mirzani. Nikita Mirzani hanya menyinggung bahwa jika dirinya telah membawa kasus ini ke ranah hukum, maka masalah yang dilaporkannya bersifat serius.

“Kalau gue udah buat laporan, berarti masalah serius. Jadi, akan cepat diproses sesuai SOP,” terang Nikita Mirzani. Fahmi Bachmid mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki wewenang untuk membeberkan detail laporan dari kliennya. Namun Fahmi Bachmid sempat menyinggung soal pasal-pasal yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani.

“Ada UU Perlindungan Anak, UU Kesehatan, KUHP. Banyak, dan masuk pidana khusus,” beber Fahmi Bachmid. Sebelum ini diketahui, jika Nikita Mirzani Tengah berseteru dengan putri sulungnya Lolly Meizani dan sang pacar, Vadel Badjideh, terkait kabar kehamilan Lolly dan juga soal kehidupan Vadel yang disokong oleh sang putri. Benarkah, Nikita Mirzani Melaporkan Vadel Badjideh?. (SP)

datangilapormapolres jakselnikita mirzani
Comments (0)
Add Comment