Geger! Hendak Bolos Lewat Jendela, Siswa SMK Kesetrum Kabel Listrik

SPcom BANJARNEGARA – Seorang siswa SMK HKTI 2 Purwareja Klampok, Banjarnegara, tak sadarkan diri usai kakinya tersangkut kabel jaringan listrik. Siswa tersebut diduga hendak membolos dengan kabur lewat jendela.

Dalam video yang beredar, pelajar itu tampak tergeletak tak sadarkan diri di balkon sempit lantai tiga gedung sekolah, sementara kakinya nyangkut di kabel listrik.

Peristiwa ini terjadi saat jam istirahat sekolah, Selasa (10/9/2024), pukul 10.00 WIB. Beruntung, korban bisa diselamatkan tapi mengalami luka bakar.

“Korban masih bisa diselamatkan. Tadi dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Emanuel. Tadi informasinya ada luka bakar dari kaki sampai paha korban,” kata Kepala SMK HKTI 2 Purworejo Klampok, Agung Budi Santosa, di kantornya, Kalikidang Lor, Purwareja, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara, Rabu (11/9/2024).

Agung mengatakan siswa itu tersetrum saat mencoba bolos saat jam istirahat dan berniat kabur lewat jendela. Nahas, korban justru tersengat aliran listrik.

“Dia memang berada di tempat yang tidak semestinya anak berada di situ. Kalau dari keterangan teman-temannya, anak itu niatnya mau bolos. Karena saat istirahat kan lingkungan sekolah masih ditutup semua,” terang Agung.

Peristiwa itu juga dibenarkan Kapolsek Purwareja Klampok Polres Banjarnegara, Iptu Imam Sanyoto. Ia menyebut korban hendak meninggalkan jam pelajaran.

“Tadi sempat bertanya pada korban, dan memang pada saat tersengat aliran listrik ini yang bersangkutan hendak meninggalkan jam pelajaran,” terang Imam. (SP)

banjarnegarakabel listrikKesetrumsiswa SMK
Comments (0)
Add Comment