Kenz X Imam Kancil Siapkan Pasukan KNC Bengkulu Utara di Event Drag Race

SPcom BENGKULU – Event Drag Race akan berlangsung di kawasan Pantai Panjang, Kota Bengkulu, 14-15 September 2024. Puluhan tim dengan ratusan pebalap bakal ikut dalam event tersebut.

Salah satunya bengkel motor ternama di Argamakmur, KENZ, yang berkolaborasi dengan Kawasaki Ninja Club (KNC) Bengkulu Utara dan Pebalap (Joki) Imam Kancil.

“Iya, kami lagi menyiapkan beberapa motor anggota club KNC agar bisa tampil dalam event drag race di kawasan pantai panjang,” ucap Pemilik Bengkel KENZ, Made, Jumat (13/09/2024).

Made menjelaskan tidak hanya mesin saja yang disiapkan namun shock breakee dan kaki kaki motorpun harus diperhatikan guna kenyamanan joki dalam berkendara di arena.

Dalam kesempatan lain Ketua Club KNC Recky Kiki mengapresiasi kekompakan dan ambisi anggota club dalam mengikuti Event drag race.

“Alhamdulilah semua motor yang ikut balap sudah ready semoga di arena nanti motor anak KNC bisa naik podium,” katanya.

Patut untuk diketahui bersama, Kenz Bengkel tidak hanya menyiapkan mesin balap namun Kenz juga bergerak di bagian suspensi kendaraan motor yang sudah dikenal di berbagai daerah. Baik itu balap Road Race maupun balap Gress Track contact Person Kenz Bengkel 082280894484.

BengkulumotorOlahragaOtomotif
Comments (0)
Add Comment