Baim Wong Minta Rumah Tangganya Didoakan Baik-Baik Saja

“Tapi benar lo mau cerai? Dijawab boleh, nggak jawab boleh,” kata Melaney dengan hati-hati. “Iya, itu doa yang terbaik aja,” jawab Baim Wong

SPcom JAKARTA – Nasib rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoehen, sepertinya hingga bebebrapa waktu ke depan tetap akan menjadi sebuah misteri. Seperti diketahui, rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai dua putra ini, sejak beberapa waktu yang lalu memang sudah diisukan retak.

Dalam wawancara dengan Melaney Ricardo belum lama ini, Baim Wong akhirnya buka suara ketika disinggung soal isu akan bercerai dengan Paula Verhoevem. Alih-alih menjawab, artis berusia 43 tahun ini justru hanya meminta didoakan.

“Tapi benar lo mau cerai? Dijawab boleh, nggak jawab boleh,” kata Melaney dengan hati-hati. “Iya, itu doa yang terbaik aja,” jawab Baim Wong. Melaney Ricardo lantas membahas perihal Baim dan Paula yang sudah tidak pernah lagi membuat family vlog seperti dahulu. Baim pun menjelaskan bahwa mereka memang sedang istirahat sejenak dari konten keluarga.

“Lagi memang menghabiskan waktu di tempat lain dulu. Tapi nggak akan selesai, karena itu (family vlog) bayi kita banget, nggak mungkin ditinggalin begitu aja,” tuturnya. Sementara itu, Baim Wong juga tidak menampik, jika setiap rumah tangga pasti memiliki masalah.

Bahkan Baim diduga sudah jarang pulang ke rumah dan lebih sering tidur di kantornya. “Kalau masalah itu udah cerita, permasalahan itu pasti ada dalam keluarga,” ucap Baim Wong.(SP)

Baim wongceraidoaPaula VerhoevenRumah tangga
Comments (0)
Add Comment